MUTASI PNS DAN PENAMBAHAN UPTD BARU

Pada saat adanya kegiatan mutasi pegawai negeri sipil (pns) di lingkungan pemerintah kabupaten sidoarjo, Dinas Perumahan dan Permukiman (DISPERKIM) Kabupaten Sidoarjo menjadi bagian dari mutasi gerbong tersebut. DISPERKIM mendapat bagian 3 orang pejabat baru yang masuk dan mendapatkan satu UPTD baru
Tiga orang pejabat baru tersebut adalah Moch. Andi Sulistiono, S.Sos, M.Si, Ida Apriyanti, ST, dan Sri Cahya Malasanti, SKM,ST, M.Pd. Beliau bertiga bertugas pada Bidang Pertanahan, UPTD, dan Bidang Permukiman.
DISPERKIM mendapatkan tambahan UPTD ( Unit Pelaksana Teknis Daerah ) baru yaitu UPTD PALD ( Pengolahan Air Limbah Domestik ). UPTD ini merupakan pecahan dari UPTD TPA dari Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup yang sekarang berdiri sendiri menjadi UPTD PALD. UPTD PALD ini akan dipimpin oleh Ida Apriyanti, ST.
Lalu, untuk Kepala Bidang Pertanahan yang lowong akibat mutasi akan diisi oleh Moch. Andi Sulistiono, S.Sos, M.Si. Dan untuk Sri Cahya Malasanti SKM,ST, M.Pd akan mengisi posisi dari seksi Bidang Permukiman yang lowong karena pensiun.

Post Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *